Masalah Listrik di Bandara John F. Kennedy Sebabkan Puluhan Penerbangan Dibatalkan dan Berbalik Arah

Terminal internasional di Bandara Internasional John F.

Kennedy New York tetap ditutup pada Jumat, 17 Februari 2023 setelah pemadaman listrik menghentikan penerbangan dan memaksa beberapa orang untuk berbalik arah.

Terminal 1 di JFK yang melayani beberapa maskapai internasional, termasuk Air France, Korean Air, Lufthansa dan Turkish Airlines, ditutup pada Jumat setelah kegagalan panel listrik yang kemudian mengakibatkan kebakaran kecil yang terisolasi pada Kamis malam.

Bandara awalnya mengira akan membuka kembali terminal pada Jumat pagi, tetapi rencana Kamis malam berubah.

Super Air Jet Buka Rute Baru Hubungkan Bandung- Palembang dan Banjarmasin, Efektif 3 Juli 2023 “Terminal 1 JFK akan tetap ditutup pada 17/2 karena masalah kelistrikan karena Otoritas Pelabuhan terus bekerja sama dengan operator terminal untuk memulihkan operasi penerbangan secepat mungkin,” cuit bandara pada Kamis malam.

“Wisatawan harus memeriksa status penerbangan dengan operator mereka sebelum datang ke bandara.” Penutupan menyebabkan efek kaskade dari masalah.

Hingga Jumat pagi, puluhan penerbangan telah dibatalkan masuk atau keluar dari JFK pada Kamis dan Jumat, menurut FlightAware.

Beberapa penerbangan internasional terpaksa berbalik arah dan kembali ke bandara asalnya, seperti penerbangan Air New Zealand yang sudah delapan jam menempuh rutenya dan menghabiskan waktu yang sama untuk kembali ke Auckland.

Yang lainnya naik bus untuk dibawa ke bandara daerah lain, termasuk Bandara Internasional Stewart di Orange County.

Biaya Pasang Wall Charger Mercedes-Benz di Rumah, Listrik Minimal 11 Ribu Watt Pilihan Editor: Cerita Pramugari Soal Ragam Permintaan Aneh Penumpang Pesawat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *